Selasa, 30 Mei 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN SERTIJAB KABAG REN POLRES BANJARBARU, SELASA 30 MEI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru, menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Kabag Ren Polres Banjarbaru. Selasa (30/5) sekitar Jam 08.00 wita.

Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran,  para Perwira Polres Banjarbaru, Personil Polres Banjarbaru  dan Polsek Jajaran , PNS Polri Polres Banjarbaru serta Ibu Ketua dan Wakil  Bhayangkari Cabang Banjarbaru serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.
 
 


Upacara Sertijab kali ini Jabatan Kabag Ren diserah terimakan dari Kompol I Nyoman Waspada kepada Kompol Kuncoro Adi.

Pada kesempatan ini, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Banjarbaru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama  atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Banjarbaru, dan selamat bertugas ditempat yang baru.  Selamat datang dan bergabung  kepada pejabat baru di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar