Jumat, 28 Juli 2017

BAWA SAJAM, SEORANG REMAJA TERJARING OPERASI CIPTA KONDISI POLRES BANJARBARU, JUM'AT 28 JULI 2017

Tribratanews.go.id - Polres Banjarbaru, Seorang remaja diamankan karena kepergok membawa senjata tajam, saat Polres Banjabaru menggelar patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kota Banjarbaru. Jum'at malam (28/7)


Kegiatan operasi cipta kondisi yang dipimpin Kasat Sabhara AKP I Nyoman W, S.H., didampingi Kasat IK AKP A. Danu Hudaya, S.E., dan Kasat Resnarkoba Iptu Zaenuri, S.H., dan melibatkan sebanyak 43 personil gabungan dari Satuan Fungsi.


Hasilnya petugas berhasil mengamankan seorang remaja berinisial H (21) warga Jl. Jurusan Pelaihari Rt.12 / 03 Kel. Landasan Ulin Utara Kec. Lianganggang Kota Banjarbaru yang kepergok membawa senjata tajam saat berada di sebuah warung remang Jl. LIK Trikora Lianganggang Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) tersebut rutin di gelar sampai ke Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu.

Tujuan kita untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, serta penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru", Ucap Kelana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar