Jumat, 28 Juli 2017

UPAYA SAT BINMAS POLRES BANJARBARU DALAM MELAKUKAN PENCEGAHAN BAHAYA NARKOBA SEJAK DINI, JUM'AT 28 JULI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Kepolisian Resort Banjarbaru melalui Sat Binmas beserta Jajaran Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan sosialisasi guna mencegah bahaya Penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja dikalangan pelajar, dengan melaksanakan blusukan ke Sekolah SD Negeri 1 Guntung Payung Banjarbaru untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan. Jum’at  (28/7)



Kedatangan Bripka M. Achyar anggota Sat Binmas Polres Banjarbaru disambut antusias oleh dewan guru serta  siswa dan siswi sekolah tersebut, Dalam binluhnya kali ini Bripka M. Achyar yang didampingi Bripka Budi, menyampaikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas serta aturan tata tertib berlalu lintas.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Achyar mengajak orang tua, dan  para pengajar agar ikut berperan serta dalam hal pengawasan terhadap anak maupun anak didiknya, berikan selalu bimbingan yang mengarahkan mereka pada hal yang positif, Mari kita tanamkan kedisplinan sejak dini terhadap anak anak kita" Ucap Bripka Achyar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar