Minggu, 02 Juli 2017

KAPOLRES BANJARBARU BERIKAN REWARD KEPADA 5 PERSONIL POLRES BANJARBARU, SENIN 3 JULI 2017

Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru, Ajun Komisaris Besar Polisi Kelana Jaya, S.Ik.,MH.,memberikan penghargaan kepada 5 personil polres Banjarbaru. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres Banjarbaru, Senin (03/6/17) sekitar pukul 08.30 Wita

Ke lima personil yang mendapatkan rewad yaitu Aiptu Sunardi, Bripka Yudi Mundiharto, Erwin Sapriawan Simonangkir, S.H., dan Bripda Muhammad Haris dari satuan Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang telah berhasil mengungkap kasus uang palsu (upal) tanggal 30 Mei 2017, sedangkan Bripka Miftakul Huda, S.Sos., Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur diberikan reward karena Dedikasi dan loyalitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas sebagai pembina masyarakat.


Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., menekankan beberapa hal diantaranya terkait pemberian penghargaan adalah merupakan bentuk penilaian pimpinan kepada anggota yang kesehariannya dalam melaksanakan tugas menunjukkan dedikasi yang tinggi.

“Reward akan terus diberikan kepada anggota karena merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik. Tidak hanya itu Pemberian Reward itu juga ditujukan sebagai pemicu bagi anggota yang lain untuk terus berkarya sehingga anggota lain terinspirasi untuk lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Ucap AKBP Kelana Jaya.

Kapolres Banjarbaru secara pribadi dengan mewakili seluruh personil lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan karena dedikasi yang tinggi yang di berikan untuk kemajuan Institusi, terus berkarya dan buat masyarakat bangga dengan kehadiran Polri yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar