Minggu, 16 Juli 2017

MANFAATKAN PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH, SAT LANTAS POLRES BANJARBARU KAMPANYEKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS, SABTU 15 JULI 2017

Polres Banjarbaru - Manfaatkan momentum siswa baru pada masa Pengenalan lingkungan sekolah, Polres Banjarbaru beserta Jajaran melalui Satuan Lalu Lintas Kampanyekan Keselamatan berlalu lintas di Sekolah.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Panit Lantas Polsek Banjarbaru Kota Iptu H. Hasmi,  Melalui program "Police Goes to School" Iptu H. Hasmi menyampaikan materi pemahaman tentang bahaya paham Radikal dan Terorisme, Bahaya penyalahgunaan narkoba, UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, serta aturan dan rambu lalu lintas kepada para siswa dan siswi di SMK Kesehatan Borneo Lestari Banjarbaru.

Di Sekolah SMP Negeri 15 Banjarbaru, Anggota Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat juga melakukan program "Police Goes to School"   dengan materi pemahaman tentang Keselamatan Berlalu Lintas.


Diharapkan kepada para  dewan guru dan orang tua untuk ikut berperan dalam mendukung kegiatan sosialisasi ini, yaitu dengan cara melakukan pengawasan terhadap anak didik dan anaknya dengan memberikan contoh yang baik sebagai pelopor Keselamatan Berlalu lintas, "Ucap Iptu H. Hasmi.

Ia juga menambahkan, kegiatan Kampanye keselamatan berlalu lintas ini akan terus kami laksanakan secara continue, baik Jajaran Sat Lantas Polres Maupun Polsek, untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas khusunya diwilayah Kota Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar