Kamis, 13 Juli 2017

CEGAH PAHAM RADIKALISME BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARBARU BARAT MELAKSANAKAN SOSIALISASI, KAMIS 13 JULI 2017



Polres Banjarbaru – Guna meningkatkan wawasan dan pemahaman bagi masyarakat tentang paham dan aliran yang dapat membahayakan pertumbuhan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat gencar melakukan sosialisasi. Kamis (13/7).

Pada kesempatan kali ini dua orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat  Aipda  Eko dan Brigadir Heru, menyampaikan himbauan dan sosialisasi tentang mencegah dan menangkal aliran radikalisme dan terorisme Bersama masyarakat dan pelajar di Kel. Landasan Ulin Barat Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru.


Tujuan sosialisasi tersebut agar memberikan pemahaman serta langkah strategis dalam upaya untuk menangkal dan membentengi diri dari faham Radikalisme.

"Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini semua masyarakat maupun organisasi yang ada di Kel. Landasan Ulin Barat Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru  lebih waspada terhadap ancaman dari luar dan juga tidak terpengaruh dengan adanya aliran radikal," peran serta masyarakat sangat dibutuhkan, "Ungkap Aipda  Eko.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Heru menambahkan peran penting orang tua buat anak-anaknya agar memberikan pendidikan termasuk ilmu agama dan langkah positif yang harus dilakukan guna mencegah faham Radikalisme dan terorisme, oleh karena itu Mari kita bersatu melawan segala aksi terorisme.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar