Kamis, 20 Juli 2017

PEDULI KESELAMATAN, BRIPKA ALMA, AJARKAN ATURAN BERLALU LINTAS SEJAK DINI DI SEKOLAH DASAR, KAMIS 20 JULI 2017

Polres Banjarbaru - Berbagai upaya terus dilakukan untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas. Salah satunya dengan mensosialisasikan Keselamatan berlalu-lintas sejak dini. Oleh karenanya Unit Dikyasa Satlantas Polres  Banjarbaru, melalui program "Police Goes To School" rutin menggelar sosialisasi ke berbagai tempat salah satunya sekolah.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang aturan keselamatan berlalu lintas terhadap anak usia dini.

Antusias para siswa siswi dengan di dampingi Kepala Sekolah serta dewan guru menyambut Kehadiran Unit Dikyasa Polres Banjarbaru di SDN 1 Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, dalam kesempatan ini Bripka Alma memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas serta mengenalkan rambu - rambu lalu lintas kepada para siswa siswi. Kamis (20/7)


“Kegiatan sosialisasi seperti ini sudah rutin kami gelar. Baik kami yang berkunjung ataupun yang dikunjungi. Karena keselamatan berlalu lintas ini perlu diterapkan sejak dini. Nantinya akan menjadi kebiasaan ketika dewasa nanti. Sehingga kalau sudah terbiasa mengutamakan prinsip tersebut, insyaallah dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas,” terang Bripka Alma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar