Rabu, 19 Juli 2017

BINROHTAL ANGGOTA POLRES BANJARBARU SEBAGAI SARANA MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, KAMIS 20 JULI 2017

Polres Banjarbaru - Disela kesibukannya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil di Mesjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru, Kamis (20/7) pukul 08.30 wita.


Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Kasat Kasi dan di ikuti seluruh personil Polres Banjarbaru baik Perwira, Bintara serta PNS lingkup Polres serta Siswa Magang SMK Negeri 1 Banjarbaru.


Pelaksanaan binrohtal dimulai dengan pembacaan Surat Yasin bersama dan kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ust Syahdi Hidayat S. Ag. Kegiatan binrohtal merupakan salah satu sarana guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap personil Polri khususnya Polres Banjarbaru sehingga dapat berpengaruh positif dalam kehidupan sehari - hari dalam pelaksaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.


Kegiatan Binrohtal tidakhanya dilaksanakan personil yang beragama muslim saja, Personil yg beragama Nasrani juga melaksanakan kegiatan binrohtal diruang Aula Polres Banjarbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar