Kamis, 13 Juli 2017

KAPOLRES BANJARBARU HADIRI ACARA PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONA KOTA BANJARBARU, KAMIS 13 JULI 2017

Polres Banjarbaru – Kepala Kepolisian Resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 yang dilaksanakan di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru. Kamis (13/7) pukul 09.00 WITA.

Pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) kali ini mengusung tema : “Peran aktif dan penyalahgunaan seluruh komponen serta Potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat narkoba menuju Indonesia yang sehat”.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kejari Kota Banjarbaru, Ketua PN Kota Banjarbaru, Kalapas Kota Banjarbaru, Kalapas Narkotika Karang Intan Kab. Banjar, Wadan Yonif 623 BWU Sei Ulin Kota Banjarbaru, Danyon A Brimobda Polda Kalsel, Kadisops Wadanlanud Syamsudin Noor, Kasdim 1006 Martapura, Kepala BNK Kota Banjarbaru, Setdako Banjarbaru, Ka Bapedda Kota Banjarbaru, Kadisdik Kota Banjarbaru, Ka BPKAD Kota Banjarbaru, Ka Badan Pengelola Pajak, Ka BKD dan Diklat, SOPD Pemko Banjarbaru, Ketua MUI Kota Banjarbaru, Kemenag Kota Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota, Kapolsek Banjarbaru Timur, Kapolsek Banjarbaru Barat, Danramil Banjarbaru, Camat Sekota Banjarbaru, Lurah Sekota Banjarbaru, Para Akademisi dan Pelajar Sekota Banjarbaru, Para Pengiat Anti Narkotika Sekota Banjarbaru, Ketua LPM Sekota Banjarbaru, Forum RT dan RW Sekota Banjarbaru, Pegawai dan Staf BNNK Banjarbaru, Kbo Sat Reskrim Polres Banjarbaru, Toga dan Tomas serta seluruh Undangan sekitar 300 Orang.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan dan penandatangan komitmen Kesepakatan ikrar anti Narkoba oleh Walikota Banjarbaru serta Forkopimda, Toga dan Tomas.

Dalam sambutanya Walikota Banjarbaru menjelaskan Peringatan HANI,  adalah untuk menyadarkan seluruh penyalah gunaan narkotika yang ada dimana saja berada. Narkotika mengancam bangsa indonesia yang dalam hal ini indonesia darurat narkotika.

Di tempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan akan selalu bekerja sama dengan BNK Kota Banjarbaru dan pemerintah untuk memberatas narkoba khususnya di Wilayah Kota Banjarbaru,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar