Senin, 17 Juli 2017

TINGKATKAN KEMAMPUAN DAN KETERAMPILAN, ANGGOTA POLRES BANJARBARU MELAKSANAKAN LATIHAN BELADIRI POLRI, SELASA 18 JULI 2017

Untuk menjaga stamina yang prima serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan individu personil,  Kepolisian Resort Banjarbaru melaksanakan kegiatan rutin latihan beladiri Polri.


Seperti yang dilakukan Selasa (18/7) pagi ini, di halaman apel Mapolres Banjarbaru,  Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor pimpin pelaksanaan latihan rutin beladiri Polri dengan tongkat.

Tampak mulai dari perwira dan brigadir Polres Banjarbaru dengan semangat melaksanakan setiap gerakan.


Hal tersebut dilakukan selain untuk meningkatkan keterampilan  dan kemampuan individu anggota, juga untuk mengingat kembali dasar beladiri Polri dengan menggunakan tongkat.

Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol Deni Ruswandi mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan latihan beladiri polri dengan Tongkat dan Borgol rutin digelar setiap hari Selasa.

Bertujuan untuk menunjang tugas personil dilapangan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, saat menghadapi pelaku kejahatan dengan cara melumpuhkan. " Ucap Kompol Deni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar