Minggu, 30 Juli 2017

GAGAL JAMBRET, DUA REMAJA DIAMANKAN POLISI DAN WARGA, MINGGU 30 JULI 2017

Tribratanews.go.id - Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru berhasil membekuk dua pelaku penjambretan yang beraksi di wilayah Kota Banjarbaru. Minggu (30/7)


Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful, S.A.P., melalui Kanit Reskrim Ipda Made Teddy, S.I.K., Polsek Banjarbaru Barat mengatakan, jika kedua pelaku penjambretan ini diamankan saat petugas kepolisian dari Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarabru melaksanakan patroli di TKP Jl. Mandiri 1 Komp. Hercules Permai Rt.01/ 06 Kel. Landasan Ulin Timur Banjarbaru yang saat itu melintas dan mendengar teriakan dari korban.

Awalnya Kedua pelaku MN (19) dan LB (18) menjalankan aksinya di Depan  Bank BRI Landasan Ulin Jalan A. Yani Km. 25 Kel. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Korban yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Banjarbaru menuju Banjarmasin,  tiba - tiba dibuntuti dan dipepet oleh kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor scopy warna hitam putih dari sebelah kanan langsung menarik tas milik korban yang di selempangkan, sehingga tali tasnya putus, kemudian korban  langsung mengejar ke dua pelaku sesampainya di Jalan Mandiri 1 Komplek Hercules Permai Rt 01 Rw 06 Kel.Ulin Timur korban berteriak, dan satu pelaku MN (19) berhasil di amankan warga satu pelaku lagi LD (18) berhasil kabur.

Setelah dilakukan penyisiran oleh Anggota Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru akhirnya LD (18) berhasil diamankan tepat di depan SPBU JL. Trikora Banjarbaru.


Berkat kesigapan petugas dan warga akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti tas milik korban yang berisi 3 buah hp dan uang tunai sebesar Rp. 250.000,

Selanjutnya kedua pelaku MN (19) dan LB (18)  berikut barang bukti diamankan di Polsek Banjarbaru Barat guna proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar