Rabu, 11 April 2018

Aipda Eko Ristimurwanto Sambang Ke UPT Pasar Ulin


Polres Banjarbaru. Aipda Eko Ristimurwanto  Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat. Dalam pelaksanaan tugasnya selain melaksanakan dds, sambang serta sosialisasi ke warga masyarakat. pada hari Kamis tanggal 12/04/2018.
Aipda Eko Ristimurwanto melaksanakan sambang ke kantor UPT pasar ulin raya Rt. 08 Rw. 03 Kelurahan landasan ulin tengah. aipda eko pun bertemu dengan staff UPT pasar ulin raya dan sekalian sambang Aipda eko pun tidak lupa melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada staff tersebut dan setelah itu diadakan sesi foto bersama tentang sosialisasi saber pungli sehingga program tersebut bisa berlangsung dan diketahui semua kalangan,dan dokumentasi tersebut langsung di laporkan ke sat binmas.
Hal senada di sampaikan Kapolsek banjar baru barat Kompol H. Syaiful bob. " Memang saya selalu tekan kan kepada bhabinkamtibmas untuk selalu siap. dgn apapun tugas yang di berikan pimpinan. untuk cipkon kamtibmas yang tertib dan aman serta selalu menjalin kekompakan selain dengan warga juga staff dari instansi lain dan juga jgn pernah bosan untuk soal selalu menyampaikan himbauan himbauan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar