Jumat, 13 April 2018

Kapolsek Beri Himbauan Kepada Warga di Warung Kopi

Polres Banjarbaru, Kepala Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Avan Suligi melakukan giat Patroli sambang di warung kopi, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (13/04/2018 ).
Kegiatan sambang ini ditujukan untuk mempererat rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat yang berada di tempat warung –warung kopi sekaligus guna menyampaikan pesan kamtibmas dan juga bertukar informasi dengan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut  AKP Avan Suligi memberikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya waspada terhadap perubahan cuaca seiring dengan datangnya musim hujan dan menyampaikan informasi seputar Kamtibmas Wilayah Kecamatan Cempaka, dan juga mensosialisasikan program Polres Banjarbaru diantaranya Informasi Berbasis IT “SIHARAT”
Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menekankan bahwa “anggota kepolisian harus proaktif dalam melakukan giat patroli sambang terhadap warga masyarakat, kegiatan ini menjadi tanggung jawab untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku”. Ucapnya.
“Kegiatan sambang dan temu warga ini sangat penting, di karenakan dengan adanya Interaksi yang terus menerus maka senantiasa masyarakat akan mengerti dan memahami tentang larangan larangan sehingga akan mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas”. Tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar