Selasa, 10 April 2018

Kanit Sabhara Cegah Kejahatan Kamtibmas Di Wilkum Polsek Beruntung Baru


Polres Banjarbaru, Aiptu Junaidi sebagai Kanit Sabhara Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan patroli Roda 2 di Wilkum Polsek Beruntung Baru untuk mencegah terjadinya tindak pidana.
Dengan mengendarai Roda 2 dari Polsek Beruntung Baru ke Desa Kampung Baru wilkum Polsek Beruntung Baru Aiptu Junaidi sambang warga yang lagi santai di depan Balai Desa Kampung Baru, sambil bensenda gurau Aiptu Junaidi memberikan himbaun kamtibmas tentang bahaya radikalisme dan waspada pencurian dan bahaya narkoba kepada warga.
Sebelum melanjutkan patroli ke desa lain Aiptu Junaidi meninggalkan nomor hp kepada Bapak Syahrani dan warga yang ada untuk melaporkan jika melihat atau mendengar tetangga atau warga lain yang dicurigai mengikuti aliran sesat radikalisme/teroris atau pengedar dan pemakai narkoba ke Polsek Beruntung Baru.
Perintah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E menyampaikan kepada anggota sabhara Polsek Beruntung Baru agar selalu melaksanakan patroli agar masyarakat merasa aman pada saat melihat Polisi patroli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar