Jumat, 13 April 2018

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas, Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru,  Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sudah sepantasnya pihak kepolisian mengingatkan kepada masyarakat mengenai apa saja yang menjadi kewajibannya. Dalam hal itu, pihak kepolisian akan terus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna memberikan kemanan optimal bagi masyarakat. Jum’at (13/04/2018).
Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat melaksanakan patroli sambang desa dan menyempatkan waktu untuk menghampiri beberapa masyarakat untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, di Rt.10 Rw.01 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.
Dalam himbauan tersebut di utamakan kepada masyarakat yang sudah mempunyai istri dalam menjaga mengenai kewaspadaan kepada orang pendatang yang belum di kenal sebagai bentuk antisipasi terhadap hal – hal yang tidak kita inginkan. Hal ini ditujukan agar masyarakat tidak terkena masalah pencurian maupun perampokan serta penipuan dengan modus gendam selain itu sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang polisi terhadap warga. Pihak kepolisian selalu memberikan himbauan-himbauan agar berwaspada kepada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan.
“Sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian dalam menjaga keamanan harta benda warga masyarakat”. Ucap Bripka Dwi Rohmad. (BBT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar