Minggu, 15 April 2018

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,Aiptu kaswan tingkatkan kunjungan sambang

Polres Banjarbaru, Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Kaswan melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan sambang di rumah warga.Minggu(15/04/18).
Bahwa kunjungan sambang kewajiban yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari. Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan sambang di rumah warga Komplek Rina karya Rt.03 Rw.02 Kel.Guntung paikat Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Kegiatan kunjungan sambang merupakan salah satu wujud keaktifan seorang bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar, Bhabinkamtibmas merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif”Ucapnya.
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan, kunjungan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota bhabinkamtibmas agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah binaan Bhabinkamtibmas. Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar