Minggu, 15 April 2018

Hari libur pengamanan dan patroli gereja tetap menjadi prioritas utama

polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, terlihat beberapa anggota telah melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan dan patroli rutin di gereja yang ada di wilayah Kec.Banjabaru, Minggu (15/04/18).Pagi.
beberapa Personil melaksanakan pengaman dan patroli. Bahwa kegiatan pengamanan dan partoli rutin tersebut dilakukan di beberapa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Banjarbaru. Tujuan melakukan pengamanan yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang beribadah khususnya umat kristiani.
kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan personilnya khususnya pada hari minggu untuk melakukan kegiatan pengamanan dan Patroli rutin di khusunya di beberapa gereja kec. Banjarbaru Kota, hal tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang sedang melaksanakan ibadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. Ucapnya
x
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar