Selasa, 10 April 2018

Patroli Sabhara Polres Banjarbaru Datangi Pos Pengamanan


Maraknya terjadi tindak kejahatan yang telah kita ketahui baik melalui media cetak maupun media elektronik, membuat kecemasan sebagian warga khususnya Kota Banjarbaru. Untuk menyikapi permasalah tersebut Sat Sabhara Polres Banjarbaru menigkatkan intensitas kegiatan patroli guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Kota Banjarbaru.
Dalam rangka untuk mencegah aksi premanisme, Radikalisme  serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sat Sabhara Polres Banjarbaru intensifkan kegiatan patroli.
Kegiatan patroli yang dilakukan Sat Sabhara Polres Banjarbaru tersebut merupakan penjabaran program prioritas promoter Kapolri, Adapun pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam – jam yang dianggap rawan  tindak kejahatan, sasaran patroli itu sendiri diantaranya pemukiman warga, perkantoran, Sekolah, perbankan, SPBU,  pasar maupun tempat ibadah, serta Daerah rawan Karhutla di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru. patroli juga dilakukan terhadap anti premanisme serta Radikalisme di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru.
Kasat Sabhara Polres Banjarbaru  AKP I Nyoman Widiarsana, SH Menghimbau Agar Seluruh Masyarakat Ikut Membantu Menjaga Lingkungan nya terlebih jika ada hal yang mencurigakan segera melapor ke kantor polisi terdekat atau menekan aplikasi panic button polres banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar