Selasa, 10 April 2018

Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas rangkul elemen masyarakat


Polres Banjarbaru, Pelaksanaan tugas Polri dilapangan kedepannya akan semakin berat dan semakin banyak tantangan. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari kepolisian diharapkan mampu untuk bertindak dan meredam serta menyelesaikan setiap permasalahan.Rabu(11/04/18).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bripka ahmad sani melakukan kunjungan sambang untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Kel.Kemuning melaksanakan Kunjungan silaturahmi dengan warga di Kel.kemuning Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Pada kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan/ pesan kamtibmas agar ikut berperan /berpartisifasi dalam menjaga sitKamtibmas disekitar lingkungan , waspada terhadap aksi pelaku tindak pidana curanmor, jambret.

Sehingga setiap personil pengemban Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan dinantikan oleh masyarakat karena polri mempunyai fungsi sebagai salah satu unsur dari pemerintahan Negara dalam bidang pemeliharaan keamanan, dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ), serta polri sebagai alat penegakkan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk membuat masyarakat menjadi merasa aman dan nyaman. Sehingga babinkamtibmas selalu di cintai dan dekat dengan masyarakat melalui kunjungan sambang dan silahturahmi .Ungkap Kapolsek Kompol purbo Raharjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar