Selasa, 10 April 2018


Polres Banjarbaru, Anggota Piket Patroli Sabhara Polres Banjarbar patroli di wilayah komplek maupun perumahan pada saat listrik padam serta sambangi petugas jaga malam di perumahan widya citra elok 2 rt.23 dahlina raya Kota Banjarbaru, Selasa (10/04/2018).
Dalam Kegiatan ini, anggota Piket patroli Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan patroli dialogi di komplek  perumahan milik masyrakat serta menyambangi petugas jaga malam.
Kegiatan ini dilakukan, guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan pada malam hari dan menghimbau kepada petugas jaga malam agar melakukan pengecekan di setiap rumah – rumah serta tetap waspada dalam melaksanakan jaga malam.
“Selain melakukan patroli dialogis di masyrakat piket patroli Sabhara Polres Banjarbaru juga menghimbau kepada security maupun petugas jaga malam agar tidak lengah  dalam berjaga khususnya pada saat jam orang sedang istrahat dan selalu lakukan pengecekan kerumah – kerumah sekitar guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan” Ucap Ipda Simon Kanit Turjawali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar