Jumat, 13 April 2018

Polisi Sayang Anak, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Anak – Anak

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda sangat perhatian terhadap tumbuh kembang anak, seperti yang dilakukan saat melaksanakan sambang dengan anak-anak, di Rt.04 Rw.02 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (13/04/2018).
Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur memberikan himbauan agar anak-anak tidak membeli jajan sembarangan, sebab mereka mudah terkena penyakit,  Aipda Miftakhul Huda juga berpesan kepada orang tua harus pandai memilih makanan untuk anak.
“Anak kerap tidak menyadari makanan yang dikonsumsi nya berbahaya bagi kesehatan mereka. Untuk itu, harus diberikan penjelasakan saat memilih jajanan, Hati hati jangan jajan sembarangan”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.
Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memberi himbauan kepada anak kerena  mereka rentan terkena kuman penyakit yang bersumber dari makanan yang di konsumsinya, bahkan beberapa jajanan anak kerap mengandung zat berbahaya”. Ucapnya. (BBT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar