Jumat, 13 April 2018

Patroli pos dan lingkungan warga, polisi sisir daerah rawan ganguan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Personil Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Yoyon dan Bripka Lutfi, melakukan kegiatan patroli dialogis kemudian menyingahi warga yang sedang berkumpul di sebuah pos. jumat (13/04/18).
Kegiatan Patroli dialogis dilakukan di kelurahan sungai Ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Bahwa tujuan dari kegiatan patroli tersebut yaitu mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan, pencurian rumah kosong. Kehadiran Patroli sabhara Polsek Banjarbaru Kota di tengah masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan malam hari . Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan khususnya di daerah daerah yang rawan terjadi tindak pidana,melalui patroli dialogis petugas menyapa warga dan berikan himbauan kamtibmas.
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan anggota unti sabhara untuk melakukan kegiatan patroli dialogis guna menekan tindak kejahatan sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kota Banjarbaru.Ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar