Selasa, 10 April 2018

Penanggulangan Penyakit Masyarakat di Aluh Aluh Ini Yang Dilakukan Sabhara


untuk mencegah munculnya penyakit masyarakat di wiayah hukum Polsek Aluh Aluh, Kapolsek Iptu HM Rojin memerintahkan kepada Kanit Sabharanya Ipda Djamali agar kegiatan patroli agar dilaksanakan di jam jam rawan terjadinya penyakit masyarakat.
Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Deden selaku anggota Sabhara Polsek Aluh aluh beserta Aiptu Hisar, Jumat (02/02/2018) sekitar pukul 21.30 Wita, mereka menyusuri tempat tempat rawan terjadinya penyakit masyarakat yang sering digunakan oleh para pemuda untuk kumpul kumpul.
Sasaran kami patroli kali ini sesuai dengan perintah pimpinan adalah untuk mencegah terjadinya penyakit masyarakat seperti mabuk mabukan dan penyalahgunaan obat terlarang, ucap Aiptu Deden.
Dan Alhamdulillah sampai ini belum kami temukan, ya setidaknya dengan kehadiran kami di tengah tengah mereka akan mencegah kejadian yang dapat merusak kamtibmas, tambahnya.
kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu HM Rojin akan terus melaksanakan kegiatan serupa yaitu patroli antispasi pekat.
Untuk waktu pelaksanaannya ya rahasia dong, ucapnya singkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar