Jumat, 13 April 2018

Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Laksanakan Patroli Dialogis

Polres Banjarbaru, Jum’at (13/04/2018), Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Muhrani bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan menyambangi rumah warga, di Rt.29 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/04/2018).
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Muhrani menyampaikan pesan kamtibmas tentang peningkatan peran serta warga dalam membantu Polri dalam harkamtibmas.
Melalui kegiatan Patroli Dialogis ini untuk memastikan wilayah di Kecamatan Cempaka dalam keadaan kondusif dan agar membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing warga.
Selanjutnya Aiptu Muhrani juga memberikan himbauan kamtibmas upaya preemtif yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menghindari dan mencegah keluarga dari bahaya narkoba, miras, pekat dan kenakalan remaja.
Dengan kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar