Jumat, 13 April 2018

Persempit pelaku kejahatan, Polisi tingkatkan kegiatan patroli siang hari

Polres Banjarbaru, Personil sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Beni efendi bersama anggota sabhara lainya melaksanakan Patroli Dialogis, di Lingkungan kelurahan mentaos Kota Banjarbaru,Sabtu (14/04/18).
Sabhara Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota kali ini menyambangi warga yang sedang berkumpul kemudian memberikan pesan kantibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, apabila mengetahui kejadian tindak kejahatan agar melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu, Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra. tutur Aiptu beni.
Kapolsek Banjarbaru Kota Purbo Raharjo mengatakan di harapkan dalam pelaksanaan patroli agar selalu ditingkatkan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar benar – benar bisa dapat di mengerti dan dipahami oleh warga  masyarakat, sehingga mereka ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing masing warga. Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar