Rabu, 11 April 2018

Brigadir Ilham Memberikan Binluh


Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas merupakan polisi yang paling dekat dengan masyarakat dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh), Selain Binluh, Bhabinkamtibmas juga sebagai sarana untuk konsultasi, mediasi, negosiasi, fasilitasi, motivasi kepada masyarakat dalam Harkamtibmas, pemecahan masalah kejahatan dan sosial. pada hari kamis tanggal 12/04/2018.
Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan landasan Ulin Utara Brigadir ilham melaksanakan Door To Door system (DDS) kerumah Bapak Meri di Sukamara kelurahan landasan Ulin Utara.
Kunjungan Brigadir ilham adalah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta adanya paham radikalisme yang menyesatkan dan merugikan diri sendiri.
Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob menghimbau dan penyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, terhadap maraknya penyebaran paham radikalisme yang berafiliasi baik media sosial dan perkumpulan. Selain itu kepada masyarakat juga di himbauan agar tidak menjual minuman beralkohol karena sering berdampak pada terganggunya kamtibmas di lingkungan sekitar seperti perkelahian antar warga. Dan beliau juga mengatakan agar dapat memonitor daerah atau tempat tinggalnya terhadap orang asing/baru yang mencurigakan, jika ditemukan orang yang dimaksud, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar