Minggu, 29 Januari 2017

CEGAH KRIMINAL SAT SABHARA POLRES BANJARBARU INTENSIFKAN PATROLI, RABU 25 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, Sahabat Baik Hati Rakyat Polres Banjarbaru intensifkan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pemukiman, sekolah, perkantoran serta daerah rawan yang berpotensi terjadinya kriminalitas. Rabu (25/1) sekitar jam 10.00 wita.

Kegiatan patroli Sahabat Baik Hati Rakyat yang di pimpin oleh Kanit Patroli Ipda Simon Jumadi, SH., dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan, laporkan segera pada polisi terdekat apabila mengetahui hal – hal yang dianggap meresahkan, “Ucap Ipda Simon.


Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan diharapkan dapat mempersempit ruang gerak para pelaku yang hendak berniat melakukan tindak kejahatan, sinergitas kemitraan anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru dengan warga dapat terjalin dengan baik. Kegiatan patroli tidak hanya dilaksanakan di pemukiman warga saja akan tetapi sekolah sekolah juga kami sambangi. baik siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan., untuk itu perlunya peran serta warga dalam hal pencegahan, demi kamtibmas yang aman dan kondusif.”Ucap Ipda Simon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar