Selasa, 31 Januari 2017

POLISI SAHABAT ANAK, SAT LANTAS POLRES BANJARBARU KENALKAN RAMBU LALU LINTAS, SELASA 31 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Selasa (31/1) sekitar jam 09.00 wita, Telah dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di Polres Banjarbaru.  Dalam kesempatan ini Polres Banjarbaru Kedatangan anak–anak dari Paud TBS Budi Mulia Banjarbaru yang didampingi oleh para pengasuh dan disambut oleh Kanit Dikayasa Sat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Tajudinoor didampingi KBO Lantas Iptu Khamdari beserta anggota Sat Lantas dan Sat Binmas.


Kecerian terpancar dari raut muka anak-anak Paud ini ketika Kanit Dikyasa mengajak bermain dan bernyanyi. Adapun untuk materi yang diberikan yaitu pengenalan rambu–rambu lalu-lintas serta mengajarkan tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas. Tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak tersebut. selanjutnya setelah materi pengenalan Rambu – Rambu Lalulintas anak – anak Paud TBS Budi Mulia Banjarbaru diberikan kesempatan untuk masuk kedalam mobil Sat Lantas Polres Banjarbaru dan diajak berkeliling seputaran Kota Banjarbaru  oleh anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru .



“Berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan sosok Polisi terhadap anak - anak dan mengenalkan rambu lalu-lintas sejak usia dini,” Ucap Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar