Minggu, 15 Januari 2017

PATROLI DIALOGIS SAT SABHARA POLRES BANJARBARU, RABU 11 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Dalam hal tersebut Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Wilkum Polres Banjarbaru. Rabu (11/1) sekitar jam 09.00 wita. 

Untuk Sasarn patroli kali ini yaitu pemukiman, perkantoran, pertokoan serta daerah yang dianggap rawan tidak kejahatan. Dalam kesempatan tersebut anggota Unit patroli  Sat Sabhara Polres Banjarbaru juga memberikan pesan kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat, serta memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap situasi kamtibmas terutama disekitar lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu juga kegiatan patroli diaogis juga sebagai tali silaturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat mengetahui langsung permasalahan yang terjadi serta dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan kehadiran polisi berseragam dilapangan.

Digelarnya patroli dialogis secara rutin setiap hari setidaknya dapat membantu masyarakat   mengalami musibah, petugas juga mensosialisasikan aplikasi android Tombol Darurat Banjarbaru kepada masyarakat. 



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar