Senin, 02 Januari 2017

PATROLI CAR FREE DAY DI LAPANGAN DR. MURJANI KOTA BANJARBARU, MINGGU 18 DESEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kota Banjarbaru saat menikmati liburan di sekitar lokasi lap. Murdjani Kota Banjarbaru, Polres Banjarbaru siagakan personil untuk melaksanakan patroli serta pengamanan dalam rangka car free day. Minggu (18/12) sekitar jam 06.30 wita

Dengan kehadiran polisi salah satunya yaitu dari Satuan Sabhara dan Sat Lantas Polres Banjarbaru maka orang yang akan berbuat tindak kejahatan pun berpikir dua kali. Sehingga masyarakat menjadi nyaman untuk menikmati waktu santai dan berolahraga saat car free day. Di samping itu patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap para pengunjung.

Setiap anggota Polri khususnya anggota Polres Banjarbaru harus senantiasa dapat memberikan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan masyarakat. Oleh sebab itu Sat Sabhara Polres Banjarbaru lebih mengintensifkan kegiatan patroli diberbagai tempat dan macam kegiatan masyarakat seperti Patroli Bersepeda Sat Sabhara Polres Batu yang siap memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang sedang menikmati acara Car Free Day di Alun2 Balai Kota Banjarbaru setiap hari Minggu."Ucap AKP Sapari.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar