Selasa, 31 Januari 2017

PATROLI CAR FREE DAY SAHABAT BAIK HATI RAKYAT POLRES BANJARBARU, MINGGU 29 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Satuan Sabhara Polres Banjarbaru gelar kegiatan patroli car free day di alun - alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. pelaksanaan kegiatan yang digelar secara rutin setiap hari minggu tersebut di pimpin oleh Kanit Patroli Ipda Simon Jumadi, SH. Minggu (29/1) pukul 06.30 wita.


Dengan mengenakan selempang merah kuning bertuliskan "Sahabat Baik Hati Rakyat" Personil Polres Banjarbaru hadir ditengah masyarakat dengan menggunakan sepeda maupun berjalan kaki, para personil Sahabat Baik Hati Rakyat Polres Banjarbaru tersebut berkeliling menyusuri alun alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru, dengan sikap humanis sembari menebar senyum menyapa dan berbincang baik kepada pengunjung yang sedang berolah raga maupun kepada para pedagang yang mengais rezeky di pada kegiatan car freee day di alun alun Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru.



Dalam kesempatan tersebut personil Sahabat Baik Hati Rakyat Polres Banjarbaru  juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung yang sedang menikmati waktu libur sambil berolah raga pada pelaksanaan di lapangan Murdjani Kota Banjarbaru. Diharapkan dengan hadirnya para personil Sat Sabhara Polres Banjarbaru ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi warga Kota Banjarbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar