Minggu, 22 Januari 2017

PENGUKUHAN SATGAS SABER PUNGLI KOTA BANJARBARU, SENIN 16 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Senin, (16/1) Sekitar jam 09.00 wita, Telah dilaksanakan kegiatan pengukuhan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di lingkungan Pemerintahan Kota Banjarbaru oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani di Aula Gawi Seberataan Kota Banjarbaru.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjarbaru, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, FKPD Kota Banjarbaru, Kepala Perwakilan BPKP Prov Kalsel, Seretaris Daerah Kota Banjarbaru, Asisten, Staf Ahli, SKPD Lingkup Pemko Banjarbaru, Camat dan Lurah Se Kota Banjarbaru.

Pembentukan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di lingkungan Pemerintahan Kota Banjarbaru tersebut berdasarkan instruksi Presiden  Joko Widodo. 

Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S. T., M. Si., sebagai Ketua Pelaksana mengatakan satgas terdiri atas beberapa pokja yakni intelijen, pencegahan, penindakan dan yustisi. untuk sementara ini lebih fokus sosialisasi dan pencegahan. "Kami juga akan mendalami semua palayanan instansi, prioritas sama dimana ada pelayanan publik di situ akan kami cegah pungli. Masyarakat juga dapat berperan dengan melapor dan kami akan siap kan fasilitas sistem online sperti email" Ucap Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S. T., M. Si.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar