Selasa, 03 Januari 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN UPACARA HUT SATPAM KE- 36 Tahun 2016, JUM'AT 30 DESEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru –  Jumat (30/12) sekira Jam 09.30 wita. Dilaksanakan upacara HUT Satpam Ke – 36 Tahun 2016 di halaman Kantor PLN Wilayah VI Kalselteng Jl. P. Batur Kota Banjarbaru. 

Pelaksanaan Upacara dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., hadir dalam acara tersebut  yang mewakili Walikota Banjarbaru, yang mewakili Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kasat Brimobda Kalsel, Dandim 1006 Mtp, Danlanud Syamsudin Noor, Danrindam Mulawarman, Dandenzipur 8, Wakapolres Banjarbaru, Pimpinan PT.PLN Wil.VI Kalselteng, Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Kota, Kasat Sabhara Polres Banjarbaru, Kasat Bimmas Polres Banjarbaru, FKPD Kota Banjarbaru. Dan sebagai peserta upacara, Satpam, Dishub, pramuka dan para undangan yg hadir sekitar 50 undangan.

Pada peringatan HUT Satpam Ke – 36 Tahun 2016 kali ini mengangkat tema “Kita tingkatkan kompetensi profesi satpam Indonesia dengan melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya(promoter) gua menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peragaan senam borgol, yang diperagakan oleh perwakilan dari gabungan Satuan Pengamanan dari PT. PLN dan Hotel Novotel Banjaarbaru kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjarbaru.



 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar