Selasa, 03 Januari 2017

UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA POLRES BANJARBARU, SABTU 31 DESEMBER 2016



Humas Polres Banjarbaru -  Sabtu (31/12) Sekitar jam 17.30 wita Telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2017 Polres Banjarbaru, bertidak selaku Inspektur  Upacara dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., dan di ikuti oleh Waka Polres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kasie, Para Kapolsek jajaran, para Perwira, Personil Polres Banjarbaru dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Polres Banjarbaru

Dalam upacara tersebut sebanyak 81 orang Personil Polres Banjarbaru melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 2 orang Perwira dan 79 orang Bintara. 

Semoga dengan kenaikan pangkat setingakat lebih tinggi tersebut para personil polres Banjarbaru dapat menjadikan momen upacara Korps Raport ini untuk menjadi yang lebih baik lagi terutama dalam hal pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para personil yang melaksanakan kenaikan pangkat dimulai dari Kapolres Banjarbaru dan seluruh Persoinil Polres Banjarbaru.


 
   

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar