Senin, 02 Januari 2017

JELANG PERAYAAN NATAL POLRES BANJARBARU LAKUKAN STERILLISASI GEREJA, SABTU 24 DESEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2017 Sat Sabhara Polres Banjarbaru dibantu Personil Sat Brimobda Kalsel Melaksanakan sterilisasi dan pengecekan di beberapa gereja, Sabtu (24/12)

Untuk sasaran sterilisasi kali ini yaitu gereja Immanuel Landasan Ulin Banjarbaru, Effatha Guntung Payung Banjarbaru, Pantekosta, Bunda Maria serta GKE sumber adi Banjarbaru. Peningkatkan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di wilayah Kota Banjarbaru dilakukan guna meminimalisir tindak kejahatan dan aksi teror jelang perayaan Natal tahun ini.

Dengan menggunakan alat metal detector bahan peledak petugas Sat Sabhara Polres Banjarbaru bersama personil Sat Brimobda Kalsel melakukan sterilisasi gereja yang akan dijadikan tempat perayaan Natal. Petugas menyisir setiap sudut dan celah sekitar gereja dan dalam ruangan gereja guna memastikan tidak ada barang yang mencurigakan. Kegiatan sterilisasi dimaksudkan untuk mencegah adanya benda atau barang yang dapat membahayakan pelaksanaan ibadah Natal.

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar