Senin, 09 Januari 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI PADA JAM PIMPINAN, RABU 4 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepala Kepolisian Resort Banjarbau Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Wahyuniawan, S. Ik., pimpin pelaksanaan pada apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Banjarbaru. Rabu (4/1)  Sekitar jam 08.00 wita.

Dalam kesempatan Pelaksanaan apel tersebut Kapolres Banjarbaru melakukan pengecekan baik sikap tampang serta data diri personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran,

Arahan Kapolres Pada kesempatan apel pagi yaitu Kapolres Banjarbaru peringatkan kepada seluruh angota Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran wajib melengkapi dirinya dengan kelengkapan data diri, serta memberikan atensi terhadap seluruh personil Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran baik para perwira, brigadir serta PNS Polri Polres Banjarbaru untuk tidak melakukan pelanggaran. Mari kita laksanakan tugas sebaik - sebaiknya, Ucap Kapolres. Kapolres Banjarbaru juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakuan jajarannya dalam pelaksanaan tugas sehari hari untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar