Sabtu, 28 Januari 2017

POLSEK BANJARBARU TIMUR MELAKSANAKAN PROGRAM POLISI GO TO SCHOOL, JUM'AT 20 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Bahaya penyalahgunaan Narkoba saat ini masih saja menjadi ancaman bagi anak – anak generasi penerus bangsa, hal ini membuat para orang tua yang memiliki anak berenjak dewasa merasa kwatir, apalagi Narkoba sudah merupakan wabah yang harus di basmi sedini mungkin karena Narkoba sudah merupakan penyakit akut di tengah masyarakat terutama terhadap anak - anak, peran serta orang tua, para guru pengajar sangat di perlukan dalam hal pengawasan, menyikapi permasalahan tersebut Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Ipda Hadi Suprat didampingi anggota Bhabinkamtibmas melakukan blusukan ke sekolah untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada siswa dan siswi di SDN 1 Palam Kec. Cempaka Banjarbaru. Jum'at (20/1) sekitar jam 08.30 wita.


Bersamaan dengan kegiatan penyuluhan dari Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Ipda Hadi Suprat tentang bahaya narkoba, Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur Bripka Hariyanto juga melaksanakan penyuluhan pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) kepada para pelajar di SDN 1 Palam Kec. Cempaka Banjarbaru. Jum’ at (20/1)
Kegiatan penyuluhan yang diberikan Kanit Lantas Polsek Polsek Banjarbaru Timur tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sejak dini tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas. Dari yang paling sederhana yaitu memperkenalkan para pelajar tentang rambu-rambu yang kerap mereka lihat ketika berada di jalan dengan harapan setelah kegiatan ini para pelajar dapat mengerti dan selanjutnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan keselamatan selama dijalan.


“Diharapkan melalui kegiatan penyuluhan ini, dapat menumbuhkan kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalu-lintas sejak usia dini, sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian para pelajar yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,Ucap Bripka Hariyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar