Minggu, 29 Januari 2017

KAPOLRES BANJARBARU PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK BANJARBARU BARAT, SELASA 24 JANUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru, menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Kapolsek Banjarbaru Barat. Selasa (24/1) sekitar Jam 16.30 wita.


Karena Kondisi cuaca hujan Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Aula Mapolres 
Banjarbaru, dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., di ikuti oleh Waka Polres Banjarbaru, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran,  para Perwira Polres Banjarbaru, serta perwakilan Personil Polres Banjarbaru  dan Polsek Jajaran , PNS Polri Polres Banjarbaru serta Ibu Wakil  Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.



Upacara Sertijab kali ini Jabatan Kapolsek Banjarbaru Barat diserahterimakan dari Kompol Berlian Harton, S. Sos.,  kepada Kompol Saiful, S. AP., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin.


Pada kesempatan ini, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Banjarbaru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama  atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Banjarbaru, dan selamat bertugas ditempat yang baru.  Selamat datang dan bergabung  kepada pejabat baru di Polres Banjarbaru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjarbaru dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi. Jadikan Serah Terima Jabatan ini sebagai momentum untuk semangat pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.


Kemudian Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata serta ucapan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar