Senin, 02 Januari 2017

PENGAMANAN PEMBUKAAN KEJUARAAN PROPINSI BOLA VOLY KALSEL DI GOR RUDI RESNAWAN BANJARBARU, RABU 21 DESEMBER 2016

Humas Polres Banjarbaru - Rabu, ( 21/12) Sekitar jam 10.30 wita bertempat GOR Rudy Resnawan Jl. By Pass Sukarno Hatta / Trikora Banjarbaru telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kejuaraan Provinsi Bola Voli Kalimantan Selatan Tahun 2016.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Drs. H. Nadjmi Adhani, Ketua DPRD Kota Banjarbaru A.R Iwansyah, Ketua Koni Provinsi Kalimantam Selatan yang dalam Hal ini Dihadiri oleh H. Gusti Perdana Kesuma, Ketua Koni Kota Banjarbaru Kamsun.SE, Ketua Umum Peng Prov PBVSI Kalsel, Ketua Umum Pengkot PBVSI Banjarbaru

Kegiatan tersebut diikuti Sebanyak 25 Tim yang terdiri dari 13 Tim Putra dan 12 Tim Putri yang berasal dari 13 Kabupaten / Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam rangka pencarian Bibit Potensial Atlet Bola Voli  Kalsel serta sebagai persiapan awal dalam menghadapi Kejuaran antar Provinsi Bola Voli Tahun 2017. Sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Panitia Pelaksana Kejuaraan Provinsi Bola Voli Kalimantan Selatan Tahun 2016 akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari tanggal 21 Desember 2016 s/d tanggal 24 Desember 2016. Dengan sistem Pertandingan Setengah Kompetisi Penuh.

Kegiatan langsung dilanjutkan dengan pertandingan babak penyisihan di Lapangan I antara Tim Bola Voli Putri Kota Banjarbaru Melawan Tim Bola Voli Putri Kab. HSS dan Lapangan II Tim Bola Voli Putra dari Kab. Banjar melawan Tim Bola Voli Putra Kab. Tabalong.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar