Kamis, 23 Februari 2017

BHABINKAMTIBMAS DAN UNIT LANTAS POLSEK BANJARBARU BARAT BLUSUKAN KESEKOLAH, KAMIS 23 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Guna memberikan pemahaman serta sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan pengenalan tentang rambu dan aturan berlalu lintas Jajaran Polsek Banjarbaru Barat melakukan blusukan ke Sekolah. Kamis (23/2) sekitar jam 08.30 wita.

Dalam kesempatan kali ini Jajaran Polsek Banjarbaru Barat mengunjungi Sekolah MTs Citra Madinatul Ilmi di  Komplek KCG lianganggang Kota Banjarbaru. untuk anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat dalam binluhnya memberikan materi tentnag mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, juga meminta agar para santri selalu waspada terhadap ajaran yang menyesatkan, sedangkan Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat yang dipimpin Ipda Andies memberikan pemehaman dan mengenalkan tentang aturan dan rambu - rambu lalu lintas. 



Anak - anak perlu pengawasan dan harus ditanamkan kedisiplinan yang kuat sejak dini, Ucap Ipda Andies. dalam himbauannya anggota bhabinkamtibmas juga meminta para santri untuk menjauhi narkoba, dan jangan coba coba serta jangan mudah percaya apalagi terpengaruh oleh ajakan teman maupun orang yang tidak dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar