Senin, 27 Februari 2017

PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DIKANTOR PEMPROV KALSEL, SENIN 27 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kepolisian Resort Banjarbaru Siagakan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka aksi unjuk rasa Jaringan Nasional  Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan (LEKEM KALIMANTAN) di Kantor Pemprov Kalsel Cempaka Banjarbaru.  Senin (27/2) Sekitar jam 12.30 wita.



Dalam kegiatan tersebut pengamanan aksi unjuk rasa melibatkan Personil Gabungan dari TNI, Sat Brimobda Kalsel, Gabungan Sat Pol PP Pemprov dan Kota Banjarbaru, Pengamanan disiapkan berlapis diluar maupun dalam gedung utama. untuk pengamanan diluar gedung dilakukan Polwan Polres Banjarbaru dengan bersiaga dibarisan terdepan. Sekitar 200 orang yang terlibat dalam aksi unjuk rasa dengan membawa berbagai spanduk berisi aspirasi diantaranya "Kami mendesak tim penegak Perda Kalsel Nomor 3 Tahun 2012 untuk Lepas portal jalan hauling batubara karena merugikan masyarakat" demikian isi spanduknya.


Hadangan Polisi Wanita dibarisan depan membuat suasana tegang menjadi mencair, sehingga aksi yang tadinya dikhawatirkan dapat menimbulkan kericuhan justru menjadi kondusif,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar