Rabu, 15 Februari 2017

WARUNG MALAM KECAMATAN BERUNTUNG BARU MENDAPAT PERHATIAN DARI BHABINKAMTIBMAS POLSEK BERUNTUNG BARU, KAMIS 16 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Sesuai dengan rakor dan kesepakatan bersama yang dihadiri oleh Badan Permusyawarahan Desa Kampung Baru (BPD), Kapolsek Beruntung Baru, Danramil Beruntung Baru Kepala Lingkungan Ds. Kampung Baru (RT), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Trantib Kec. Kampung Baru, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Telah melaksanakan kegiatan himbauan serta sosialisasi dengan pemasangan himbauan kepada pemilik warung tentang penertiban warung malam di daerah Kampung Baru Kec. Beruntung Baru. Kamis (16/2) sekitar jam 10.00 wita.


Bersama dengan Pembakal Kampung Baru yang di dampingi oleh Ketua Rt.002, BPD Kampung Baru, Babinkamtibmas Desa Kampung Baru, Babinsa Kampung Baru serta aparat desa. melaksanakan kegiatan pemasangan himbauan. Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta menimbulakn keresahan warga sekitar khususnya di wilayah hukum Polsek Beruntung Baru. Ucap Kapolsek Beruntung Baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar