Rabu, 15 Februari 2017

KAPOLRES BANJARBARU MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA 44 ORANG SISWA LATJA SPN POLDA KALSEL, KAMIS 16 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Kamis (16/2) sekitar jam 10.00 wita, Telah dilaksanakan kegiatan penyambutan siswa latja SPN Polda Kalsel oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., Waka Polres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S. T., M. Si dan Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol Carto. HM., beserta para mentor di ruang Aula Pores Banjarbaru.



Dalam kesempatan acara penyambutan tersebut sebanyak 44 orang Siswa Latja SPN Polda Kalsel yang didampingi oleh Gadik Madya SPN Polda Kalsel AKBP Syamsuddin, mendapatkan arahan dari Kapolres Banjarbaru terkait dengan pelaksanaan latja di Polres Banjarbaru selama 6 hari tehitung dari tanggal 6 s/d 22 Februari 2017. Rencannya mulai besok hari Jum’at (17/2) para siswa latja tersebut akan di tempatkan ke jajaran Polsek, disana para siswa latja akan di berikan pengetahuan serta bimbingan tentang ilmu Kepolisian tentunya dengan didampingi para mentor anggota Polres Banjarbaru yang telah di tunjuk. 

Dalam waktu yang sangat singkat ini para siswa latja dituntut untuk benar benar memanfaatkan waktu latja dimasing masing plot yang telah ditentukan sebagai modal dasar dan langkah awal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat tentunya  sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian Republik Indonesia, yang paling penting adlah hindari pelanggaran sekecil apapun." Ucap Kompol Carto. HM .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar