Senin, 27 Februari 2017

LAKSANAKAN BINLUH, SAT BINMAS BLUSUKAN KE SEKOLAH, SELASA 28 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Guna mencegah peredaran dan penyalahguanaan narkoba dikalangan pelajar, Polres Banjarbaru melalui Sat Binmas serta jajaran Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan blusukan kesekolah. Selasa (28/2) sekitar jam 08.00 wita. 

Pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan kali ini dilaksankaan oleh Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Darmono  Budi Utomo, SH., dengan sasaran para siswa dan siswi pelatihan kerja dinas sosial di Panti Asuhan Budi Satria Banjarbaru. dalam kesempatan tersebut AKP Darmono memberikan materi tentang bahaya narkoba, Cegah paham radikalisme dan Intoleransi.


di Sekolah yang berbeda Pelaksanaan kegiatan binluh juga dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Banjarbaru Iptu H. Gusti Ramli didampingi 2 orang Staff Sat Binmas Polres Banjarbaru melakukan blusukan ke Sekolah SMA Gardan Hasanah Banjarbaru. Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Banjarbaru memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, tidk hanya memberikan materi tentang bahaya narkoba saja petugas juga mengajak para siswa dan siswi di sekolah tersebut untuk mencegah paham radikalisme. petugas juga menghimbau untuk menjauhi narkoba serta tindakan yang melanggar aturan yang berlaku. Kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran pelajar sekolah tersebut akan terus dilakukan oleh Sat Binmas Polres Banjarbaru beserta jajaran Bhabinkamtibmas." Ucap Iptu H. Gusti Ramli. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar