Selasa, 28 Februari 2017

POLRES BANJARBARU GELAR UPACARA OPS KEPOLISIAN TERPUSAT SIMPATIK INTAN 2017, RABU 1 MARET 2017

Humas Polres Banjarbaru -  Rabu (1/3) sekitar jam 08.00 wita. Telah dilaksanakan kegiatan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat  “Simpatik Intan – 2017 di Lapangan apel Mapolres Banjarbaru.

Pelaksanaan Upacara dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S. Ik., dan dihadiri  oleh, Perwakilan Walikota Banjarbaru, Perwakilan KaSat Brimobda Kalsel, Perwakilan Pengadilan Negeri Banjarbaru, Perwakilan Kejaksaaan Negeri Banjarbaru, Perwakilan TNI AU, Perwakilan Kodim 1006 mtp, Perwakilan komandan yonif 623 BWU, Komandan POM AD Banjarbaru, Perwakilan Dishub Banjarbaru, Sat Pol PP Kota Banjarbaru,  Perwakilan Komunitas Motor Kota Banjarbaru. Senkom serta Saka Bayangkara.




 Ops Kepolisian Terpusat “Simpatik Intan - 2017 Polres Banjarbaru akan berlangsung selama 21 hari.
Terhitung dari tanggal 01 / s/d 21 Maret 2017.




Dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif di sertai dengan penegakan hukum secara selektif prioritas, yang bertujuan untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas sebagai implementasi kinerja Polri sebagai "Penggerak revolusi mental dan Pelopor tertib sosial diruang publik." Mari bersama kita mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar