Minggu, 05 Februari 2017

SAT BINMAS POLRES BANJARBARU MELAKSANAKAN PEMBINAAN UPACARA BENDERA DISEKOLAH, SENIN 6 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk melakukan pembinaan di kalangan pelajar khususnya Kota Banjarbaru,  Sat Binmas Polres Banjarbaru melaksanakan kunjungan di SD Negeri 1 Loktabat Utara Banjarbaru. Senin (6/2) sekitar jam 07.30 wita.


Pada kesempatan tersebut anggota Staf Sat Binmas Poles Banjarbaru Bripka Achyar Fauzi, SH., pimpin pelaksanaan upacara bendera sebagai pembina upacara bendera, dalam kesempatan tersebut Bripka Achyar memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba, dan mengajak para siswa dan siswi untuk tidak coba - coba ataupun ikutan ikutan dalam hal penyalahgunaan narkoba, peran orang tua para pengaja sangat diperlukan dalam hal melakukan pengawasan terhadap anak maupun anak didiknya, hal yang paling besar yang paling mempengaruhi adalah lingkungan, untuk itu mulai dari sekarang kita selaku orang tua agar lebih meningkatkan pengawasan guna melakukan pencegahan sejak dini. " Ucap Bripka Achyar. 

diakhir binluhnya Bripka Achyar bersama para siswa dan siswi SD Negeri 1 Loktabat Utara Banjarbaru melakukan foto bersama dengan tangan sebagai simbol penolakan Narkoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar