Rabu, 01 Februari 2017

BINMAS LANTAS POLSEK BANJARBARU BARAT DI SDN LANDASA ULIN BARAT, KAMIS 2 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Dalam rangka untuk memberikan pemahaman tentang aturan keselamatan berlalu lintas terhadap anak usia dini, Panit  Lantas Polsek Banjarbaru Barat Ipda Andies didampingi anggotanya melaksanakan kegiatan pendidikanmasyarakat (dikmas) di SDN Landasan Ulin Barat  Banjarbaru. Kamis (2/2)  pukul 08.00 wita.


Antusias para siswa siswi dengan di dampingi Kepala Sekolah serta dewan guru menyambut Kehadiran Panit  Lantas Polsek Banjarbaru Barat Ipda Andies di sekolahnya, dalam kesempatan ini Ipda Andies  memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas serta mengenalkan rambu - ramnbu lalu lintas kepada para siswa siswi. dalam dikmasnya kali ini Iptu Andies  memberikan himbauan terhadap siswa siswi SDN Landasan Ulin Barat  Banjarbaru untuk mejadi pelopor keselamatan berlalulintas. 



Dikatakannya setiap sekolah yang ada diKota Banjarbaru khususnya di Wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat akan di datangi untuk memberikan pemahanan tentang aturan berlalu lintas., karena mengingat saat ini banyaknya sebagian pelajar yang belum cukup usia sudah berani menggunakan kendaraan bermotor tanpa mengantongi SIM, dari Dikmas inilah kita berikan pengenalan serta pemahaman tentang aturan berlalulintas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar