Selasa, 21 Februari 2017

SAT SABHARA LIBATKAN SISWA LATJA SPN BANJARBARU LAKSANAKAN PATROLI BERSEPEDA, SELASA 21 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru – Untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian, Dalam hal ini Sat Sabhara Polres Banjarbaru gelar patroli dialogis bersepeda. Selasa (21/2) sekitar jam 09.00 wita.




Patroli yang dilaksanakan kali ini nampak berbeda dari biasanya, dengan menggunakan slempang merah kuning yang bertuliskan Sahabat Baik Hati Rakyat, Sat Sabhara Polres Banjarbaru melibatkan siswa Latja SPN Polda Kalsel untuk melaksanakan patroli blusukan dengan menggunanakan sepeda, dengan sasaran Pemukiman, Perkantoran, Sekolah, pasar, Tempat Ibadah serta tempat yang dianggap rawan tidak kejahatan. Dalam kesempatan tersebut anggota Sahabat Baik Hati Rakyat tidak hanya melaksanakan kegiatan patroli, dengan sikap yang humanis  para petugas juga menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat pelaksaan patroli.






Patroli dialogis Sahabat Baik Hati Rakyat tersebut di pimpin oleh Kanit Patroli Ipda Simon Jumadi, SH., tujuannya selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, kehadiran Polri khususnya personil Sat Sabhara Polres Banjarbaru dapat dirasakan langsung dan  silaturahmi dengan warga dapat terjalin. Peran serta warga sangat diharapkan dalam hal menjaga kamtibmas.” Ucap Ipda Simon. Juga sekaligus melakukan praktek langsung kepada siswa latja SPN Polda Kalsel yang melaksanakan latihan kerja di Polres Banjarbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar