Senin, 20 Februari 2017

PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA SUPIR ANGKUTAN UMUM DIKANTOR DPRD KOTA BANJARBARU, SELASA 21 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbaru - Polres Banjarbaru siagakan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Unjuk rasa Supir angkutan umum jurusan Martapura - Lianganggang, Martapura - Cempaka Cempaka Terkait Bus Pelajar Gratis di halaman Kantor DPRD Kota Banjarbaru. Selasa (21/2) sekitar jam 13.00 wita.


Sebanyak kurang lebih 100 orang dari Organda Kota Banjarbaru mendatangi Kantor DPRD Kota Banjarbaru untuk menyampaikan aspirasinya kepada Ketua DPRD Kota  Banjarbaru, Kedatangannya disambut oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang didampingi Walikota Banjarbaru beserta Wakil Walikota Banjarbaru.


Dalam aspirasinya pihak Organda menyampaikan tentang stetmen dari Kadishub Kota Banjarbaru tentang angkutan pelajar gratis yang program oleh pemerintah Kota Banjarbaru, sehingga menimbulkan gejolak di kalangan supir angkot dan pihak organda menyampaikan angkutan gratis tidak ada di dalam  Undang - Undang melainkan angkutan bersubsidi. Kegiatan penyampaian aspirasi berlansung dengan aman. 



ditempat terpisah Personil dari Sat Lantas Polres Banjarbaru juga melaksanakan patroli terkait dengan sweeping supir angkot terhadap angkutan sekolah gratis di sekitar Jl. A. Yani Km. 35 Banjarbaru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar