Jumat, 03 Februari 2017

BERMAIN, BERNYANYI DAN BELAJAR ATURAN BERLALULINTAS BERSAMA UNIT DIKYASA POLRES BANJARBARU, JUM'AT 3 FEBRUARI 2017

Humas Polres Banjarbau - Jum’at (3/2) sekitar jam 09.00 wita, Telah dilaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di Polres Banjarbaru.  Untuk Kesekian kalinya Polres Banjarbaru Kedatangan anak–anak dari Paud Islam Terpadu anak Sholeh Kota Banjarbaru yang didampingi oleh para pengasuh, Kedatangannya  disambut oleh anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru dan 2 orang siswi magang dari SMKN 1 Banjarbaru.


Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak Kali ini sambil bermain dan bernyanyi Unit Dikyasa Sat Latas Polres Banjarbaru mengenalkan rambu–rambu lalu-lintas serta mengajarkan tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di aula taman lalulintas Banjarbaru.


Selanjutnya Unit Dikayasa mengajak anak anak berkeliling Seputaran Kota Banjarbaru dengan mengendarai Mobil Polisi Lalulintas Polres Banjarbaru dan kemudian pak polisi antar rombongan anak anak dari Yayasan Generasi Robbani KB – TKIT Anak Sholeh menuju sekolahnya.




“Berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan sosok Polisi terhadap anak - anak dan mengenalkan rambu lalu-lintas sejak usia dini, serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas” Ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Novy Adhi, S. Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar